Bino Takomara : Tak Puas Berakting, kini Rambah Dunia Tarik Suara

0
366
Bino Takomara tidak hanya tekun di dunia akting namun kini merambah ke dunia tarik suara (Foto : Deraz)

Jakarta, X-File.id – Tak hanya puas dengan latihan akting, Bino Takomara juga menyatakan tertarik untuk berprestasi di bidang tarik suara.

Remaja kelahiran 16 tahun lalu ini, bahkan sudah mempersiapkan waktunya dengan mengambil pendidikan Homeschooling.

“Yah, supaya punya waktu buat latihan akting dan latihan vokal. Dengan Homeschooling saya merasa punya waktu, latihan akting dan vokal bisa fokus, menimba ilmu pendidikan juga  dapat,” kata Bino saat ditemui di sela kegiatannya di Sanggar Aditya Gumay,  Kamis (7/11).

Selama ini, Bino memang sudah mendalami teknik akting. Karena dirinya memang memiliki hobbi di dunia akting.

“Om Aditya Gumay menyarankan, selain akting, saya juga mengambil latihan vokal. Dan saya juga memang tertarik untuk menguasai keduanya. Jadi gak akting saja, tapi menyanyi juga,” ungkapnya.

Walaupun belum memasuki dunia tarik suara secara profesional,  Bino menyatakan bahwa dirinya lebih tertarik menjadi solois dibandingkan bergabung dalam grup.

“Ya milih solois karena lebih nyaman saja. Kalau untuk genre musik, gak masalah apa saja.  Tapi kalau boleh milih sih, pengennya yang pop aja,” ungkap cowok dengan tinggi 168 cm ini.

Tapi Bino menyatakan tidak akan menghilangkan mimpinya sebagai aktor profesional.

“Jadi aktor profesional itu cita-cita saya. Karena itu saya bersungguh-sungguh latihan. Saya gak mau sekedar nampang wajah saja,” tegasnya.(Boy/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here