Bisnis Gym, Deddy Corbuzier Rogoh kocek Miliaran

0
891
Foto : Istimewa

Jakarta, X-File.id – Berawal dari hobinya berolahraga tubuh atau istilah kerennya gym, Magician sekaligus Host Indonesia Deddy Corbuzier membuka bisnis baru yakni tempat Gym yang diberi nama Corbuzier Series Osbon (One Stop Body Nedds) Gym di Mall One Bel Park, Fatmawati Jakarta Selatan, Jum’at (5/4)

Corbuzier Series Osbon ini diklaimnya sebagai tempat Gym terbesar di Jakarta, dengan fasilitas yang lengkap dan terbilang wah.

“Ini merupakan bisnis pribadi saya, untuk semua perlengkapan Gym yang ada disini, saya mengeluarkan dana hingga mencapai 8 milyar rupiah. Dengan tujuan agar tempat Gym saya memenuhi standar nasional,” ujar Deddy kepada X-File.id di sela opening Osbond Gym.

Mungkin tidak sedikit orang yang bertanya, mengapa seorang Deddy Corbuzier rela mengeluarkan dana besar untuk sebuah tempat kebugaran tubuh.

“Kenapa saya nekad mengeluarkan dana besar, ini dikarenakan adanya peralatan Gym yang didatangkan langsung dari Amerika yakni Impulse dan Arsenal Strength yang bukan peralatan pabrikan sehingga dapat di buat KW nya. Sementara untuk harga, setara dengan dua mobil eropa,”terang ayah aska ini.

Meski terhitung bisnis, namun magician berkepala plontos ini tidak serta merta menargetkan balik modal cepat layaknya seorang pebisnis.

“Jujur, Keuntungan bukan tujuan utama saya, karena bisnis ini sesuai dengan passion saya. So… apapun yang akan terjadi saya akan tetap menjalankan usaha ini,”tutup Deddy.(Tre/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here