Cara Mudah Jual Motor Melalui Aplikasi Moped

0
428
Aplikasi Moped mempermudah masyarakat di dalam menjual Motor dengan mudag dan cepat (Foto : Istimewa)

Jakarta, X-File.id – Moped merupan aplikasi digital yang berguna untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat di dalam menjual motor lama atau bekas dengan mudah dan cepat. Melalui aplikasi ini,  masyarakat juga dapat membeli kembali motor baru dengan mudah yang disertai promo – promo menarik saat membeli motor secara tunai maupun kredit, sehingga jual beli motor kini semakin mudah dan cepat.

Saat ini, Penjual tidak lagi harus berlama-lama untuk menjual motornya dengan hanya download aplikasi Moped lalu klik Trade in. “Masyarakat tinggal memasukan data-data motor yang mau dijual, buat janji inspeksi, lalu langsung motor Anda kita teruskan ke pembeli-pembeli. Setelah terjual, pembayaran segera diproses,” terang CEO Moped David Perdana Haryadi.

David menambahkan, Trade in atau jual beli diperkenalkan untuk merespons tren minat masyarakat Indonesia yang semakin dinamis dalam memiliki motor. Trade in  ini pun dirasa sangat membantu para pelaku jual beli motor di dalam memberikan pilihan cara jual-beli motor yang lebih lebih mudah, cepat, dan meyakinkan.

“Setelah menjual motor lama, dan ingin langsung membeli motor baru  dengan cara tukar tambah, maka masyarakat tinggal memilih motor yang ada di Moped. “Motor lama Anda kita tambah Rp 200 ribu dari harga terjual. Bukan itu saja promo-promo menarik dapat masyarakat raih melalui aplikasi Moped,” tutupnya.(Jcn/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here