Dessy Maharani : Penyuka tantangan dan ingin peran Antagonis

0
1724
Foto : Istimewa

Jakarta, X-File.id – Nama Dessy Maharani (38 th) sebenarnya Bukan lagi Pendatang baru di dunia entertainmen. Mojang Tasikmalaya ini pernah bersinar di kisaran tahun 2000 melalui berbagai judul Film maupun Sinetron. Wajah cantik Dessy yang kerap mondar-mandir di televisi maupun Layar Lebar, saat dirinya membintangi beberapa sinetron maupun film, membuatnya terlihat familiar di kalangan masyarakat. Belum lagi sejumlah iklan, seperti sandal Kashogi, Hormoviton, Mr.Brown dan Bank BCA yang turut dibintanginya makin melambungkan nama Dessy di Jagad hiburan tanah air.

Beberapa Film, Sinetron maupun FTV yang dibintangi wanita kelahiran 22 Februari 1981 ini antara lain : Wiro Sableng, Si Toloy, Angling Dharma, Karmapala, Reo Manusia Srigala, Kafir, Norak Tapi Gaya, Cinta Tak Semanis Kembang Gula, Aku dan Sepatu hak Tinggi, Gerhana, Medusa, Dara dan Cinta, Joe Bebek Mas, Adan dan Tiada, Mereka Ada di Mana-mana, hingga Misteri Nyupang.

Dessy mengawali kariernya sebagai foto model yang kerap mengisi beberapa tabloid dan majalah hiburan ibukota. Kehadiran Dessy seakan memberikan warna baru di dunia hiburan Indonesia saat itu. Dimana para bintang yang melakoni Film, Sinetron hingga FTV hanya berkutat pada artis itu-itu saja.

“Memang awal mula aku terjun ke dunia entertainmen melalui pemilihan Gadis Sampul tahun 1997 di sebuah majalan Ibukota, dan Alhamdulillah menyabet Juara Favorit. Sejak itulah banyak tawaran main Film, Sinetron, FTV hingga bermain dibeberapa Film layar lebar. Belum lagi tawaran menjadi bintang iklan, capek tapi semuanya mengasyikkan,”ungkap Dessy saat ditemui X-File.id, di Jakarta, Kamis (4/4).

Dessy yang banyak dikenal publik dengan perannya yang menantang dan berani, membuatnya dijuluki artis tersensual dan seksi di jamannya. Meski Dessy telah mencoba berbagai peran di Sinetron, FTV Hingga Film layar lebar, namun dirinya belum merasa puas dalam berkarier.

“Hingga saat ini, Ada satu peran yang belum aku coba dan peran itu sangat aku inginkan. Apa coba? Ya, peran antagonis atau menjadi orang jahat,”tegas Dessy.

Meski demikian wanita dengan tinggi badan 165 Cm dan bobot 50 kg ini terus berusaha untuk tetap professional menjalani kariernya, meski keinginannya tersebut belum bisa terwujud.

Saat ini, Dessy Maharani tengah terlibat dalam proyek persiapan produksi D’Ria Citra Cinema. Dimana PH ini tengah melakukan open casting untuk beberapa produksi film layar lebar dan film pendek. (Han/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here