Dilempar Botol, Usai McGregor Hina Khabib

0
273
McGregor usai menjalani pertandingan UFC (Foto : Istimewa)

Moskow, X-File.id – Petarung Mixed Martial Art berpaspor Republik Irlandia Conor McGregor kembali membuat ulah. Kali ini saat McGregor berada di Moskow Rusia untuk urusan bisnisnya.

Dikutip Bloody Elbow, Petarung yang tengah membahas bisnisnya ini, secara tiba-tiba nyinyir dan menanyakan keberadaan mantan lawannya yang telah mengkandaskannya yakni Khabib Nurmagomedov. 

“Saat ini saya berada di Moscow tepatnya di dalam hotel Ritz Carlton. Kemana dia ? Saya pun optimis dirinya plesiran ke luar negeri. Saya terbang, dia pun terbang. Memang begitu tipikal orang Dagestan,” terang McGregor.

Nyiyiran mantan juara kelas ringan UFC ini pun terus berlanjut saat dirinya ditanya seseorang, apakah dirinya akan mengunjungi Dagestan, namun dengan sinis McGregor menjawab jika dirinya tidak akan menginjakkan kaki kesana hanya untuk mengambil sebuah kotoran.

Terus dengan olok-olokannya yang menyinggung orang Dagestan, McGregor mengungkapkan jika mereka kerap lari dari kenyatan dan hal tersebut telah lama diketahui publik.

Namun di tengah percakapan, seseorang yang berada di depan McGregor pun memotong pembicaraannya dengan melemparkan pernyataan kepada petarung yang berjuluk The Notorious tersebut.

“Kami bukan pengecut seperti yang anda katakan, Apapun yang kamu inginkan kami layani,” ungkapnya.

Saat terperanga dengan ucapan pria tersebut, sebuah botol pun melayang kea rah petarung berusia 31 tahun tersebut. Untungnya, petarung yang pernah dibuat KO di ronde ke 4 dan mendapat hukuman bertanding dari Komisi Atletik Nevada ini dapat mengelak, dan petugas pun mendatangi dan mengamankan orang yang melempar botol tersebut.

Menurut rencana McGregor akan kembali naik ring dan bertarung di ajang UFC pada 18 Januari 2020, sehingga berbagai persiapan pun tengah dilakukannya, termasuk menantang kembali Khabib Nurmagomedov. (Trx/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here