Hazard Diperkenalkan, Mbappe yang Diteriaki

0
529
Foto : Istimewa

Madrid, X-File.id – Los Galaticos akhirnya menggelar perkenalan dengan pemain terbaru mereka, Eden Hazard, di Stadion Santiaga Bernabeu, Jumat (12/6) atau dini hari WIB.

Perkenalan mantan punggawa chelsea yang kini merapat ke Real Madrid itu, dihadiri 50 ribu fans Los Blancos. Meski kehadiran Madridista (sebutan penggemar Real Madrid) tidak sebanyak, saat klub ibukota Spanyol itu memperkenalkan CR7 pada tahun 2009, namun para fans pun optimis kehadiran pemain berpaspor Belgia tersebut dapat menambah gaya gedor Real Madrid di musim kompetisi yang akan datang.

Manajemen Real Madrid pun meyakini jika Madridista yang hadir di dalam acara penyambutan Hazard tersebut akan mengalahkan perkenalan tiga penyerangnya terdahulu yakni Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Kaka.

Pasalnya, Hazard yang berposisi gelandang serang diyakini menjadi ajang transfer paling wah Los Galaticos pada musim ini. Namun kenyataan berkata lain, sesi perkenalan tiga penyerang handal Real Madrid tersebut ternyata masih lebih banyak, yakni sekitar 70 ribu fans.

Los Blancos berhasil mendapat tanda tangan Hazard usai dirinya memilih hengkang dari Stanford Bridge dan menerima tawaran klub raksasa asal Spanyol tersebut. Dalam debutnya selama di liga Inggris, Hazard berhasil mencetak 21 gol dan 17 assist dari 52 penampilannya bersama Chelsea di musim 2018-2019 lalu. Bukan itu saja, pemain berjuluk King of Dribble berhasil membawa Chelsea meraih trofi Liga Europa melalui dua gol ke gawang Arsenal dan membantu The Blues bertengger di posisi ke empat Premier League 2018-2019.

Hazard berlabuh ke Santiago Bernabeu setelah Real Madrid resmi membayar mahar fantastis senilai 100 juta euro (1,6 triliun rupiah). Di hari yang sama, Los Blancos juga memperkenalkan pemain lain rekrutan mereka lain yang akan mengisi skuatnya di musim dating, seperti Luka Jovic, Eder Militao dan Rodrygo.

Namun yang menarik pada perkenalan Eden Hazard di Santiago Bernabeu adalah riuh gempitanya 50 ribu Madridista yang meneriakkan nama Kylian Mbappe. Tentunya Bukan tanpa alasan para fans Real Madrid itu meneriakkan nama punggawa Paris Saint Germain tersebut, melainkan keinginan mereka terhadap managemen Los Blancos untuk mendatangkannya segera ke Santiago Bernabeu.(Bro/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here