Inul Daratista Jatuh saat Kampanye Jokowi-Maruf

438
Foto : IG Inul

Gowa, X-File.id – Akibat terlalu bersemangat saat bernyanyi di atas panggung, pedangdut Inul Daratista terjatuh. Kejadian tersebut terlihat saat istri Adam Suseno itu mengisi kampanye Capres Jokowi – Ma’ruf di Stadion Kalegowa Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.Kejadian itu terlihat dalam Instagram milik pedangdut yang ngetop dengan Goyang Ngebor.

Inul yang saat itu mengenakan busana sporty, awalnya tampil enerjik saat membawakan lagu ‘Buaya Buntung’.Lantunan lagu yang dinyanyikan Inul dibarengi dengan goyangan khas miliknya di hadapan penonton di bawah panggung.

Awalnya, penampilan Inul Daratista di atas panggung tidak ada masalah sama sekali.Beberapa lagu yang dibawakan Inul, antara lain : Buaya Buntung, Syantik, Goyang Dumang, hingga sound track ASIAN GAMES 2018 Meraih Bintang.

Namun saat lagu Meraih Bintang nyaris berakhir, tiba-tiba saja Inul jatuh terjungkal di atas panggung.Peristiwa ini tentu mengejutkan para penonton yang tengah menikmati penampilan pemilik tembang Masa Lalu itu.

Meski sempat terjatuh, Inul bangkit dan kembali melanjutkan penampilannya dengan professional.

Peristiwa jatuhnya Inul di atas panggung bukan tanpa sebab, Pedangdut asal Sidoarjo Jawa Timur tersebut mengaku mengantuk dan lelah, sehingga sempat tidak kosentrasi dan hilang keseimbangan saat berada di atas panggung.

Bukan itu saja, Jatuhnya Inul disebabkan keadaan panggung yang padat oleh penonton sehingga membuat Inul kesulitan di dalam menjaga keseimbangan tubuh.

“Mabok,ngantok mass, Hati2 mbaa panggungnya mentul-mentul, Totalitas pagi ini, membuat aku terjatuuh terjungkel … antar mental mentul dan ngatiyem gaess,” tulis Inul dalam Instagramnya.(Roy/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here