Komedian Sapri Si Raja Pantun Tutup Usia

400
Sapri MeninggalDunia
Komedian yang dijuluki  Si Raja Pantun Sapri bin Ahli meninggal dunia di Rumah Sakit Asih Ciledug, Tangerang, Banten. (Photo : Kolase LM)

Tangerang, LM – Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Kabar duka kembali menyelimuti jagad hiburan tanah air.  Komedian yang dijuluki  Si Raja Pantun Sapri bin Ahli meninggal dunia di Rumah Sakit Asih Ciledug, Tangerang, Banten, pada Senin (10/5/2021).

Sapri yang sempat menjalani operasi akibat penyakit diabetes yang dideritanya, terus mengalami penurunan kondisi hingga akhirnya meninggal dunia.

“Baru saja kemarin menjalani operasi. Namun (lanjutnya) belum ada lagi,”ungkap Bunda Neneng Manager Sapri kepada wartawan, Senin (10/5/2021).

Komedian yang kerap tampil dengan logat betawinya tersebut diketahui meninggal usai Adzan Maghrib.Hal itu berbarengan dengan kabar yang diterima Bunda Neneng yang tengah kritis.

“Sepuluh menit sebelum maghrib saya dikabari adik beliau, Dolly, jika bang Sapri kondisinya kritis,”tambahnya.

Sapri sempat mengalami kendala ekonomi karena biaya operasi yang mencapat Rp 300 juta. Teman-teman Sapri pun sempat patungan untuk biaya pengobatan.Tapi nasib berkata lain, Sapri telah meninggal dunia.

Dolly adik kandung Sapri mengungkapkan jika penyakit diabetes yang diderita abangnya tersebut mengakibatkan pembuluh darah hingga ginjal Sapri bermasalah.”Penyumbatan terjadi di kaki, sehingga kaki bang Sapri mengecil,”ujar Dolly sedih. (Pry/Red)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here