Laris Manis ala Rossa dan Ivan Gunawan

0
1265
Foto : Istimewa

Bandung, X-File.id – Berbagai cara dilakukan penyanyi Rossa (40) di dalam mengembangkan berbagai usahanya. Salah satu usaha yang saat ini tengah gencar dilakukan penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani  ini adalah mengembangkan bisnis busana anak berlabel Minime Kidz.

Bisnis yang dibangunnya bersama Ivan Gunawan (37) ini mengalami perkembangan yang cukup signifikan. Pasalnya, Bisnis yang belum genap setahun dijalaninya ini sudah memiliki  400 agen  dan 1200 reseller yang telah bergabung dan tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Kesuksesan usaha sampingan ibu dari Rizky Langit Ramdhan ini, diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di acara Bisnis Laris Bareng Artis yang digelar di Bandung, Rabu (10/4).

“Alhamdulillah, Tim yang kuat selalu mendukung saya dalam bisnis ini. Mulai ide, desain hingga pemasaran. Makanya belum genap setahun bisnis ini, bisa dibilang berkembang sangat pesat, terlebih anak-anak pun menyukainya,”ungkap Rossa kepada X-File.id.

Khusus memasuki Bulan Suci Ramadhan, Minime telah siap dengan 123 desain produk terbarunya yang dituangkan dalam kaos, baju muslim maupun kerudung yang memiliki konsep 3D dan sablon.

“Minime itu tidak hanya sekedar membuat orang yang memakainya menjadi tampan atau cantik, namun simple untuk digunakan. Salah satunya kerudung Instan, yang mudah digunakan dengan bahan yang tidak panas sehingga cocok digunakan anak-anak,”terang Rossa.

Bicara harga, Rossa tidak mau memasang harga terlalu tinggi. Karena wanita yang biasa disapa Ocha ini memang sengaja membuat busana anak agar dapat dijangkau masyarakat luas.

“ Harganya cukup terjangkau, mulai dari 149 ribu untuk kerudung hingga 400 ribu untuk celana panjang,”tutup Rossa.

Bagi Anda yang berminat untuk mengkoleksi busana Minime Kidz ini cukup mudah. Selain bisa mencarinya di toko Manjha Hijab Ivan Gunawan,  Anda juga dapat menghubungi agen dan reseller yang tersebar di seluruh Indonesia, disamping melayani pemesanan online di Instagram maupun di Sophee. (Blc/Red).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here