Pedangdut Jacky Zimah Meninggal Dunia

0
522
Foto : Istimewa

Jakarta, X-File.id – “Innalillahi wa inna ilaihi rooji’uun…Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Pedangdut senior Jacky Zimah meninggal dunia di usia ke-64 tahun pada Selasa (2/7) pukul 21.20 WIB di RSUD Pasar Rebo Jakarta Timur.

Kabar duka ini tersebar melalui pesan WhatsApp yang beredar di kalangan wartawan.

Innalillahi wa inna ilaihi rooji’uun…telah berpulang ke Rahmatullah Zaky Zimah… mohon di maafkan atas kesalahannya… in shaa Allah husnul khotimah ..Aamiin,” bunyi pesan broadcast, Selasa (2/7).

Mantan suami pedangdut senior Rita Sugiarto ini meninggal akibat penyakit komplikasi Diabetes yang dideritanya.

Jacky memang telah lama mengidap penyakit diabetes, dan penyakit tersebut semakin parah sejak dua tahun terakhir hingga menyebabkan tubuh Jacky terlihat sangat kurus lantaran harus keluar masuk rumah sakit.

Menurut Raffi salah seorang anak Jacky Zimah, sakit ayahnya memang telah lama di derita. “Sakit ayah awalnya Gula, tapi akhirnya komplikasi seperti ke paru-paru, jantung  dan lain sebagainya”, ungkap Raffi.

“Buat semuanya minta doa yang terbaik buat papa, agar papa mendapat terbaik di sisi-Nya,”tambah Raffi.

Sebelum Jacky menghembuskan nafas terakhir, sederet selebriti tanah air seperti Annisa Bahar, Ratna Listi, Ozy Syahputra, dan Ageng Kiwi sempat menjenguknya, yang saat itu tengah dirawat di Rumah Sakit Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Selasa (2/7) siang.

Menurut mereka, sosok Jacky Zimah merupakan pribadi yang senang becanda dan tidak pernah mengeluhkan penyakit yang tengah dideritanya.

“Kita tidak pernah tahu jika bang Jacky itu sakit hingga 35 tahun, Karena sosok Jacky selalu tampil ceria dan senang becanda dengan semua orang,” ungkap Ozy Syahputra.

Saat ini, jenazah Jacky Zimah sudah dibawa ke rumah duka yang beralamat di jalan Cemara Kav. 3, Cipayung, Jakarta Timur.

Jacky Zimah selama ini dikenal sebagai pedangdut sekaligus bintang sinetron. Jacky yang pernah menikah dengan penyanyi dangdut Rita Sugiarto ini pun dikarunia dua orang anak sebelum akhirnya kandas. (Bsf/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here