Roy Suryo : Video Asli Indehoy Gisel Lebih Panjang dari 19 Detik

545
Gisella Anastasia akhirnya mengakui video indehoy 19 detik itu dibikin untuk kepentingan koleksi pribadi. Tapi, Pengamat Telematika Roy Suryo menyatakan video aslinya lebih panjang dibandingkan 19 detik. (Foto : Istimewa)

Jakarta, X-File.id – Gisella Anastasia akhirnya mengakui video indehoy 19 detik itu dibikin untuk kepentingan koleksi pribadi. Tapi, Pengamat Telematika Roy Suryo menyatakan video aslinya lebih panjang dibandingkan 19 detik.

Roy Suryo menyatakan 19 detik yang beredar diperkirakan adalah hasil rekam ulang si perekam yang diduga menyebarkan ke dunia maya.

“Pasti lebih dari 19 detik. Karena yang 19 detik itu adalah hasil retake dan kalau hasil retake-nya itu dimulai dari awal bener, pasti akan kelihatan playnya ketika dia tekan tombol play, ketika diputar ulang kemudian dia setop,” kata Roy, dikutip dari Detik.com.

Roy juga menyebutkan hasil retake si perekam ulang memiliki kualitas gambar yang agak buram. Meski saat merekam Gisella Anastasia kemungkinan besar memakai kamera handphone terutama kamera bagian depan layar.

“Jadi video asli di-play duluan, direkam ulang. Sebelum video aslinya habis, dia pause kan rekaman ulangnya. Jadi tidak kelihatan play sama record. Jadi sangat yakin bahwa ini lebih dari 19 detik, karena yang beredar itu pun gambarnya agak buram,” bebernya.

Roy juga memaparkan bahwa gambar video yang buram adalah karena pengambilan gambar dilakukan dengan menggunakan kamera handphone.

“Jadi dari handphone aslinya. Memang ini handphonenya Gisel dari kamera depan tapi lebih panjang dari 19 detik kemudian ada filenya. Nah filenya itu diputar di HP tertentu. Dan dari handphone tertentu itu kemudian direkam ulang dengan HP lain. File dari handphone inilah yang kemudian beredar dan diterima masyarakat sebagai gambar yang 19 detik,” urainya.

Hingga berita ini diturunkan, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes jadi tersangka kasus video seks yang ramai menyebar di media sosial.(PrxlRed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here