Rusia Gencar Produksi Helm Predator

0
306
Foto : Istimewa

Moscow, X-File.id – Rusia merupakan salah satu negara produsen helm kreatif yang ada di dunia. Salah satu pelindung kepala (Helm) unik yang tengah gencar diproduksi tahun 2019 di negeri tirai besi ini adalah Helm Predator. Yah, produksi Helm Predator ini tengah meningkat di Rusia, lantaran banyak disukai para millennial di dalam berkendara pada umumnya.Tampilannya yang garang dan angker serta gagah dianggap mampu membuat ciut nyali orang yang melihatnya.

Memang, Kehadiran helm Predator ini tidak asing lagi dikalangan masyarakat dunia, pasalnya bentuk maupun fitur yang ada di helm tersebut tidak terlepas dari film Predator garapan sutradara John McTiernan tahun 1987 silam. Dimana sosok Predator tersebut memiliki  kepala yang cukup besar dan rambut gimbalnya. Sehingga mengilhami produsen helm di Rusia untuk memproduksi helm fenomenal tersebut.

Foto : Istimewa

Helm Predator yang diproduksi Nitrinos ini memang merupakan paduan bahan fiberglass dan kevlar. Walau terlihat sesak, karena visor terlalu kecil namun Nitrinos mengklaim helm produksi tersebut dianggap nyaman digunakan karena memiliki empat sistem ventilasi. Bukan itu saja,   Helm Predator ini juga memiliki berat ringan sebesar 1,8 kg.

Sang produsen helm Predator, Nitrinos menawarkan kustomisasi, seperti ukiran helm, LED tiga titik, pelindung visor, sampai opsi aerografi yang akan diberi grafis sesuai selera konsumen.

Tidak hanya bentuknya yang variatif, Nitrinos juga memberikan pilihan model rambut untuk helm Predator ini sesuai keinginan konsumen. Namun rata-rat panjangnya rambut gimbal helm Predator ini berkisar antara 43 hingga 45 cm, dengan jumlah 22 helai.

Sementara untuk harganya, Nitrinos membanderolnya dengan harga yang lumayan yakni sekitar USD 649 atau senilai dengan Rp. 9,2 juta.(Van/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here