Strategi Ruben Raup Rupiah Lebih Banyak

0
901
Foto : Istimewa

Jakarta, X-File.id – Sukses di bisnis kuliner, Ruben Onsu mengaku ingin sukses juga di dunia digital.  Selain karena dunia digital ini merupakan salah satu bisnis yang menjanjikan, juga karena Ruben ingin secara perlahan meninggalkan dunia keartisan yang sudah melambungkan namanya.

“Sekarang perkembangan dunia digital sudah sangat pesat dan familiar di masyarakat Indonesia. Semuanya sudah tidak asing dengan YouTube maupun channel digital lainnya,” kata Ruben di kawasan Pondok Indah Jakarta, Kamis (11/4).

Ruben menyebutkan, channel digital miliknya sudah mulai beroperasi sejak Juni 2018. Saat ini,  channel yang bernama Media Onsu Perkasa (MOP)  ini,  sudah memiliki 60.989 subscriber dengan 81 video yang bisa diakses.

“MOP adalah bisnis digital One Stop Entertainment &  Digital Vision yang terdapat di semua platform media. Ada berbagai sub-channel yang bisa dinikmati,” ujarnya lebih lanjut.

Bensurvive,  Bensuara, Petualangan Astral, Hijrah Milenial, Santai, Satu Hari Saja, Bisik-Bisik Tetangga,  Cuap-Cuap, Tante Traktir, Check In dan MOP Vlog adalah sub-channel dari MOP yang bisa dinikmati oleh masyarakat.

“Semua program MOP sifatnya edukatif, informatif, up to Date dan ringan. Sehingga bisa dinikmati oleh semua lapisan masyarakat,” ucap suami dari Sarwendah ini.

Terkait alasan memasuki dunia digital,  Ruben mengemukakan bahwa bisnis digital memiliki prospek pasar yang tinggi dan sangat lekat dengan  para milenial.

Foto : Istimewa

“Saya harap,  Media Onsu Perkasa ini bisa diterima masyarakat luas. Yang pasti,  saya selalu bersemangat untuk membuat hal-hal baru dan mempunyai konten yang mendidik untuk generasi muda di Indonesia,” ujarnya dengan menampilkan senyum khasnya.(Ros/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here