Tak Hanya Spek Garang, Helio 300 Juga Angkat Karya Anak Bangsa

457

Jakarta, X-File.id – Walaupun Predator Helios 300 ditargetkan bagi para gamers tapi dengan spesifikasi yang mumpuni miliknya, laptop ini ternyata digemari para pengguna laptop non gamers. Dan bukan hanya spesifikasinya yang membuat Predator Helios 300 ini patut dimiliki. Kali ini ACER melalui #PredatorIndoPride menyajikan Predator Helios 300 edisi khusus yang menghadirkan karya mural Darbotz pada cover-nya.

Besutan ACER terbaru ini, memantapkan dirinya sebagai prosesor handal dengan mengusung Inter Core i7-10750 H, 6-core 12-threads, hingga 5.0 Ghz. RAM-nya pun mumpuni dengan kapasitas 16GB R4 Dual Channel. Memastikan tampilannya mampu memuaskan pengguna, ACER mematok Nvidia Ge-Force RTX2070 Max-Q untuk bersanding dengan layar 15,6 inch FullHD 1920 x 1080. Dan sebagai penunjang segala kehebatan ini, Predator Helios 300 ini dilengkapi dengan thermal solution fan aeroblade yang mampu memberikan 49 persen aliran udara yang lebih baik sehingga menjadikan durability-nya lebih terjaga.

“Untuk melengkapi keistimewaannya, melalui program #PredatorIndoPride kami menghadirkan Predator Helios 300 x Darbotz yang memiliki kekhasan adalah hand painting mural milik Darbotz pada covernya,” kata Product Manager PT ACER Andreas Lesmana pada X-File.id, Senin (30/11).

Andreas menyatakan desain luar biasa milik Darbotz, yang merupakan seniman mural Indonesia dengan prestasi internasional ini akan menambah kebanggaan dari penggunanya.

“Dan gak perlu takut. Inovasi yang melibatkan karya anak bangsa ini tentunya sudah mempertimbangkan keamanan dan ketiadaan efek pada kinerja laptop,” ujarnya.

Kolaborasi ini sendiri, menurut Head of Marketing PT ACER Indonesia Fransisca Maya, merupakan suatu inovasi terbaru ACER untuk mewadahi para seniman bertalenta untuk dapat berkarya dimana saja melalui platform yang sudah disediakan.

“Kami ingin memberikan yang terbaik bagi para pengguna laptop, baik gamers atau non gamers, baik para content creator maupun pengguna laptop biasa melalui performa handal Predator Helios 300, sekaligus bisa menikmati karya seni seniman anak bangsa,” kata Siska dalam kesempatan yang sama.

Darbotz atau yang memiliki nama asli Darma menyatakan bahwa berkolaborasi dengan ACER dalam program #PredatorIndoPride ini seperti mewujudkan mimpinya.

“Ini seru banget. Karena saya pernah memimpikan, karya original saya ada pada laptop. Ternyata sekarang terwujud. Semuanya hand-painted. Jadi kalau dibilang bakal sama semua, ya gak lah. Karena pasti akan ada perbedaan walau gambarnya sama. Dan itu akan membuat setiap laptop akan menjadi otentik,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa penggunaan cat pada kolaborasi ini adalah custom dan tidak akan mengganggu kinerja dari Predator Helios 300 x Darbotz tersebut.

“Predator Helios 300 ini sangat membantu saya dalam berkreasi. Editing, rendering, desainnya yang tipis membuat laptop ini mampu mendukung saya dalam berkarya,” pungkasnya.(Joy/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here