Tertipu Investasi, Rohadi Surati Kapolri

0
485
Foto : Kolase X-File..id

Bandung, X-File.id – Rohadi Mantan panitera Pengadilan Negeri Jakata Utara yang saat ini masih mendekam di balik jeruji lembaga pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung, menyurati Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian terkait laporan tentang dirinya yang telah tertipu Investasi.

Rohadi pun menulis surat terbuka untuk Kapolri yang isinya meminta agar Kepala Kepolisian Republik Indonesia tersebut mengklarifikasi atau menuntut oknum berinisial H dan J warga Indramayu, Jawa Barat, yang di duga telah menipu dirinya atas bisnis galian pasir dan batu blondos yang berlokasi di Songgoim Kabupaten Sumedang – Jawa Barat.

Rohadi yang dibantu pengacaranya H.Heny Isnaeni,SH pun juga melaporkan kasus dugaan penipuan ini ke Polres Indramayu, Jawa Barat. Laporan Rohadi pun langsung ditanggapi Polres Indramayu dengan mengirimkan penyidik untuk mengkonfirmasi langsung ke Rohadi yang saat itu tengah berada di lapas Sukamiskin, Bandung.

Namun sayang, Hingga saat ini kasus dugaan penipuan Investasi Bisnis galian pasir dan batu blondos yang berlokasi di Songgoim Kabupaten Sumedang – Jawa Barat belum juga dapat terungkap.

“Saya berharap agar kiranya Kapolri dapat membantu kami di dalam menyelesaikan kasus dugaan penipuan ini secepatnya, dengan memangil para oknum yang bersangkutan,” jelas Rohadi kepada X-File.id, Rabu (12/6)

Berikut Surat Terbuka yang di tulis Rohadi untuk Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.(Asp/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here