Titi Kamal jadi Istri Raffi Ahmad

0
1314
Foto : Istimewa

Jakarta, X-File.id – Artis cantik Titi Kamal (36) akhirnya memutuskan untuk menjadi istri Raffi Ahmad (32). Ini tentu saja tidak terjadi di dunia nyata, namun hanya saat Titi membintangi film terbaru RA Pictures yang berjudul Rumput Tetangga.

Dalam film berdurasi 95 menit ini, Titi Kamal harus memerankan perannya sebagai istri Raffi Ahmad.

Menurut Titi, dirinya mengaku tidak mengalami kesulitan di dalam membangun chemistry dengan suami Nagita Slavina itu.

“Raffi itu kan orangnya sleboran ya, suka banget ngebanyol, jadi gak jauh beda dengan aslinya,”ungkapnya.

Foto : Istimewa

Untuk berperan dalam Film Rumput tetangga ini, ternyata Titi Kamal mengaku tidak meminta ijin suaminya.

“Tian (sebutan Christian Sugiono) tau kok siapa Raffi. Di Film ini kami juga tidak memerankan suami istri yang bermesra-mesraa. Hanya statusnya saja yang suami istri namun hubungannya layak seperti teman biasa saja, karena telah lama menikah,” tambah Titi.

Foto : Istimewa

Cerita yang ditulis Alim Sudio ini mengisahkan tentang Kirana yang diperankan Titi Kamal mengalami krisis kepercayaan diri, sehingga dirinya merasa tidak mampu untuk menjadi istri yang baik bagi suaminya, Ben, dan ibu dari kedua anaknya, Regy dan Windy.

“Awalnya sosok Kirana merupakan wanita aktif di berbagai kegiatan, mulai dari dunia pendidikan hingga pekerjaan. Namun usai menikah, Kirana lebih memilih menjadi ibu rumah tangga saja,”ujar Titi.

Selain Titi Kamal dan Raffi Ahmad, Film besutan sutradara Guntur Soeharjanto ini juga menampilkan beberapa selebriti ternama, seperti Gading Martin, Donita, Tora Sudiro, Vega Darwanti, Kirana Larasati, Asri Welas, Daffa Deddy dan beberapa aktor dan aktris lainnya.

Film yang menginspirasi kaum ibu untuk lebih mencintai dan mendekatkan diri dengan keluarga ini rencananya akan tayang pada 18 April 2019 mendatang.

Untuk membuat Film ini lebih menyentuh penonton, RA Picture memasukan lagu sebagai Original Soundtrack berjudul “Yang Kumau” yang dibawakan oleh Gisel namun telah diaransemen ulang oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

“Film bergenre drama keluarga ini terbilang unik yang tidak terlepas dari adaptasi kehidupan sehari-hari. Saya pun berharap Film ini dapat diterima dan menarik perhatian kaum hawa khususnya ibu-ibu,”tutup Fransen Susanto selaku Eksekutif Produser RA Pictures.(Suf/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here