Umroh dulu Bayarnya Bisa Dicicil, Mau?

0
580
Makkah Al Mukaramah tempat berkumpulnya para jamaah haji maupun umroh umat muslim (Foto : Istimewa)

Jakarta, X-file.id – Meski tidak sedikit biro perjalanan Haji dan Umroh yang saat ini dikenal nakal dan merugikan para calon jamaahnya, namun fenomena tersebut tidak menyurutkan niat Muhammad Muchsin (39 thn) yang merupakan mantan jurnalis senior televisi untuk mendirikan biro perjalanan Haji dan Umroh yang diberinama Tazkirah Travel.

Bersama sahabatnya yang juga seorang penceramah ternama Ustad Kasif Heer (34 thn), Muchsin yang saat ini menekuni dunia advokat hari Sabtu (9/2) meluncurkan Biro Perjalan Umroh Tazkirah Travel di Komplek Ruko Pulo Mas Jakarta Timur. Peresmian peluncuran Biro Umroh ini di tandai dengan acara Khataman Al Quran dan doa Khotamil Quran dari santri pesantren Ahlul Quran pimpinan Ustd Taufiq.

Menurut Muchsin bisnis travel haji dan umrah terbukti sangat menjanjikan. Kemudahan proses perjalanan haji dan umrah serta permintaan yang besar membuat jumlah biro travel khusus perjalanan ibadah tersebut menjamur.

“Alhamdulillah, dengan diluncurkannya Tazkirah Travel kami berharap keyakinan masyarakat akan kembali meningkat terhadap biro perjalanan haji dan umroh yang legal. Insha Allah kami amanah dan berusaha memberikan kenyamanan juga keamanan para tamu Allah ini selama perjalanan dari tanah air ke tanah suci hingga kembali lagi ke tanah air,“ ungkap Muhammad Muchsin kepada X-File.id.

Sementara itu, dalam sebuah sambutan Direktur Utama Tazkirah Ustd Kasif Heer mengucap terima kasih kepada para partner yg telah membantu usaha Umroh ini, terutama kepada Arta Mas Makmur Sejahtera partener usaha yang membantu pembiayaan bagi jamaah yang ingin melaksanakan ibadah Umroh.

Adapun pendanaan ini sangat berkomitmen dengan memberikan pinjaman bagi yang ingin melaksanaakan ibadah Umroh tapi belum cukup uang, syaratnya jamaah tersebut bekerja, dan pembiyaan ini memberikan pinjaman dengan sistem Syariah, kita memberikan pinjaman dengan cicilan yang flat, tetap tanpa bunga.

“Umroh itu hanya dua saja modalnya hanya 2 (dua) M yaitu, mau dan mampu dengan dua modal tersebut Insya Allah kita bisa melakasanakan Ibadah Umroh, ” tegas Kasif Heer.

Bukan itu saja, Tazkirah pun memiliki program Berangkat 3(tiga) gratis 1(satu) dan Umroh dulu baru bayar, karena kami lihat banyak travel yang melakukan penipuan, sudah banyak Travel melakukan pembohongan kepada jamah maka kami punya program talangan, yaitu Ibadah Umroh dulu dan pulangnya baru bayar, dan ini bisa dicicil dalam jangka satu dan dua tahun, dan juga Tazkirah melakukan pelayanan optimal karena  sudah membayar keperluan di Mekah  dengan uang yang ada di perusahaan, untuk diberikan kepada pihak pihak yang melayani tamu Allah di Mekah.

“Insha Allah perijinan PPI dan bisa di cek di web di Depag, dan kami bisa membutkan paspor bagi jamaah, karena pembuatan Pasport harus ada rekomendasi Travel berijin dan kami pastikan Jamaah mendapatkan itu, ” tutup Kasif Heer.(Lov/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here